Prilly Latuconsina Totalitas Demi Film Danur 3

Jakarta, Forwannews | Wajar saja kalau Prilly Latuconsina begitu mencintai cerita film Danur, karena memang jarang ada film layar lebar yang ceritanya sekuat hingga sekuel 3.

Saking cintanya sama film besutan Awi Suryadi, ia pertaruhkan nyawanya untuk keberhasilan film yang konon akan berakhir di sekuel 3.

“Saya syuting film ini sampai sakit tidak saya rasakan, saya paksakan agar syuting berjalan lancar. Tapi pada akhirnya saya tepar dan harus dirawat di rumah sakit,” ujar Prilly saat ditemui di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Selasa (24/9).


Prilly mengaku bingung sbegitu cintanya dengan cerita film produksi MD Pictures.

“Saya nggak tahu di Danur 3 Sunyaruri, saya nggak tahu makin emosional. Kalo bicara Danur proyect ini paling saya cinta, kalau bicara pasti emosional dari pra produksi sampai post produksi banyak hal berkembang,” ujar Pasangan main Aliando Syarief ini.

Dengan totalitas Prilly bersama kru dan artis lain, Prilly optimis film Danur 3 akan lebih sukses dari sekuel 1-2.

“Apalagi ada gelagat Danur 3, sekuel terakhir dari Danur. Tentunya para fans saya dan novel tidak mau Cerita Danur cuma sampai 3,” tutup Prilly yang disambut teriakan lanjutin dari ratusan penggarnua di studio 1 XXI Epicentrum Kuningan.

(Buyil/Forwannews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *