Syuting Film ‘Rumah Kentang The Beginning’, Luna Maya Rasakan Hidup dan Mati

Luna Maya

Jakarta, Forwannews | Aktris cantik Luna Maya kembali terlibat dalam film horor Rumah Kentang: The Beginning. Ada pengalaman seru yang dialami luna saat syuting film tersebut, Luna mengaku mengalami kejadian paling horor. Bahkan, ia menyebutnya pengalaman tersebut lebih menyeremkan ketimbang bertemu hantu.

Luna menuturkan, ia sempat jatuh sakit karena kelelahan dan kedinginan. “Itu pengalaman antara hidup dan mati saat syuting di Pengalengan, lebih mengerikan dari hantu itu sendiri,”ujar Luna Maya, saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9).

“Perkebunan kentang itu ada di tapak gunung yang kalau syuting horor biasanya malam. Dinginnya minus 7 hingga minus 5, super dingin. Dengan baju yang minim pula, karena saya nggak menyangka di Pengalengan bakal sedingin itu,” kata mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ ini,

Luna Maya

Dengan suhu udara yang dingin, Luna harus melakoni adegan di mana ia hanya mengenakan pakaian biasa, bukan pakaian hangat yang digunakan di kawasan dingin.

Pemeran film Suzzana melanjutkan, dirinya tak pernah menyangka Pengalengan bisa sedingin itu. Rasa dingin itu bahkan sempat membuatnya trauma.

“Saya sampai bilang saya enggak mau nginep, selama di mobil saya enggak nyalain AC. Sampai di Jakarta, kaki saya masih beku itu pengalaman lebih horor dari ketemu setan.” jelasnya.

Dalam film garapan Rizal Mantovani ini, Luna Maya memerankan karakter Sofie. “Sofie itu seorang ibu rumah tangga, dan dia illustrator. Sofie sama Adrian (Christian Sugiono) adalah seorang penulis novel misteri,” ungkap Luna Maya.

Film Rumah Kentang The Beginning rencananya akan tayang pada November 2019 mendatang. Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film ini juga dibintangi oleh Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi dan lainnya.

(ibnu/Forwannews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *