Demi Anak Widi Be3, Dirikan Perusahaan Rekaman

Widi Be3

Jakarta, Forwannews | Sebagai penyanyi senior tentu Widi Be3 memiliki segudang pengalaman saat berurusan dengan label major. Karenanya, ketika putra sulungnya Dru ingin mengikuti jejaknya. Ia dan Dwi Sasono sang suami memilih mendirikan label rekaman suara sendiri.

“Kami ingin kreativitas Dru keganggu lantaran keinginan produser rekaman besar. Makanya kami berdua lebih memilih memproduseri sendiri,” ujar Widi saat peluncuran single Namaku Dru di Salah satu cafe Jakarta Selatan. Senin (30/9).

Setelah perusahan rekaman suara berdiri, maka Widi bergegas menciptakan lagu buat buah hatinya, Dru yang ingin lagunya bisa dinikmati banyak orang. Dan diakui Widi sejak masih aktif di Ab Three, Widi sudah ingin membuat lagu.

Widi Be3

Tapi karena kesibukannya manggung, membuat mimpinya mencipta lagu terlupakan. Baru setelah berkeluarga dan memiliki anak, dan kebetulan putra pertamanya Dru memiliki bakat nyanyi. Sehingga Widi mencoba kembali mengasah kemampuannya mencipta lagu.

“Akhirnya impian saya mencipta lagu tersalurkan dengan mencipta lagu untuk Dru anaku,” ucap Widi.

Untuk menyalurkan bakat buah hatinya, Widi dan sang suami Dwi Sasono mendirikan label rekaman suara. “Sebenarnya bisa saja, Dru saya serahkan ke label major. Tapi karena saya ingin Dru memiliki kebebasan dalam berekspresi maka kami bersepakat mendirikan label sendir,” kata Widi semangat.

Sebagai penyanyi kawakan Widi tentu berpengalaman berurusan dengan label suara. Yang seringkali berbenturan dengan idealis dalam bermusik.

“Seringkali kita sebagai seniman benturan soal idealisme dengan produser rekaman. Dari pada kreativitas Dru terhambat, lebih baik kita produseri sendiri,” tandas Widi

(Buyil/Forwannews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *