by

Amanda Manopo Gusur Gisella Anastasia jadi Brand Ambassador Madame Gie?

-Berita-19 views

Jakarta, Forwannews.com | Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pepatah itu sepertinya pas buat Gisela Anastasia, lantaran keisengan dengan Pria Idaman lain membuat video hubungan intimnya, membuat mantan istri aktor Gading Marten ini ditetapkan jadi tersangka oleh Polda Metro Jaya. Dengan begitu, membuat Gisella mondar-mandir Polda Metro Jaya.

Demi kebaikan bersama maka, pihak Madame Gie dengan sigap mengganti posisi brand ambassador dari Gisella ke bintang sinetron yang tengah naik Daun Amanda Manopo.

Ya, rumor digesernya ibunda gempi ini, ramai di.media sosial, semua berawal dari unggahan Amanda Manopo soal Produk Madame Gie yang bio Instagram bintang sinetron Ikatan Cinta itu.

Penulis mencoba menghubungi pihak Madame Gie, sayangnya pihak manajemen Madame Gie tidak bisa menjelaskan apakah posisi Gisella masih menjadi mitra atau sudah diputus

Kami dari pihak owner tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yg beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,”kata Teddy Thjin salah satu Owner Madame Gie, Minggu (10/1/2021).

Pihak Madame Gie belum bisa memberikan keterangan secara kongkrit. Lantaran, pihaknya masih memikirkan kedepannya untuk bekerjasama dengan Gisella.

“Madame Gie itu bukannya Madam G yaks? Kok Mbak M sudah mulai nulis juga di bionya yaks? Apa jangan- jangan lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?,” tulis admin Lambe Turah di bagian caption.

Soal kerja sama dengan Gisella Anastasia, Teddy mengaku belum bisa mengambil keputusan.

“Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikannya,” pungkas Teddy.

(Buyil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed