by

Aplikasi Advertising MeMiles Makin diminati Para Selebritas dan Pejabat

Desainer Adjie Notonegoro mendapatkan reward Motor Kawasaki dari Aplikasi advertising MeMiles

Jakarta, Forwannews | Bukti kesuksesan aplikasi advertising MeMiles dalam membuktikan kesejahteraan masyarakat setelah menjadi member mulai dirasakan manfaat pada gelaran Semarak MeMiles Nusantara memberikan reward 30 mobil dan 500 motor ragam merk motor membuat beberapa selebritas mulai tertarik pada aplikasi advertising MeMiles. Diantaranya musisi senior Reynold Panggabean, Aji Notonegoro dan Bupati, Walikota dan pejabat salah satu kementerian RI.

“Puji Tuhan, MeMiles sudah di apresiasi beberapa bupati, Walikota di seluruh Indonesia dan pejabat Kementerian. Ujar F. Suhanda Freedom Motivator MeMiles, tanpa mau mengungkapkan siapa saja walikota dan Bupati yang hadir saat acara MeMiles Semarak Nusantara di Balai Samudra, Kelapa Gading Jakarta Utara Jumat (13/9).


F. Suhanda Freedom Motivator MeMiles

Suhanda menambahkan kalau pada acara Semarak MeMiles Nusantara, pihaknya membagikan reward kepada membernya. “Hari ini MeMiles membagikan reward 30 mobil, 500 motor dan Handphone.” Ujar Suhanda.

Sementara desainer kondang Adjie Notonegoro mengaku bahagia, ternyata mimpinya untuk memiliki 2 motor gede bisa terwujud berkat MeMiles.

“Alhamdulilah mimpi memiliki 2 motor terwujud, saya pikir masa sih hanya top beberapa juta reward motor bisa keluar. Eh, ternyata tidak hanya keluar tapi dua motor sekaligus ,” ujar Aji Notonegoro usai menerima motor CBR dan Kawasaki.


Musisi Reynold Panggabean

Kehadiran Musisi Reynold Panggabean, pada acara Semarak MeMiloes Nusantara, masih tahap melihat kebenaran apa yang dikatakan sahabatnya yang mengajaknya untuk ikut aplikasi advertising MeMiles. “Lihat-lihat dulu, tapi dengan bukti ribuan orang hadir disini dan MeMiles benar memberika. Reward 30 mobil dan 500 motor dan ratusan hp. Saya jadi mencoba untuk mendapatkan reward mobil mewah,” ujar pentolan band Tarantula dan The Mercy ini. (Tebe)

(Buyil/Forwannews)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed