by

Dinda Permata Memiliki Viewers Puluhan Juta Berhak Mengikuti Ajang Big Stage Asia 2019

-musik-6,020 views

Jakarta, Forwannews | Era musik digital khususnya YouTube banyak menghadirkan penyanyi pendatang yang tidak kalah berkualitas dengan ajang pencarian bakat penyanyi di berbagai televisi nasional. Dan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki viewers puluhan juta, Dinda Permata bakal mengikuti ajang Big Stage Asia 2019 yang bakal di gelar di Malaysia Minggu depan.

“Doain ya, biar saya menang. Karen saingannya lumayan berat, wakil dari Malaysia,” kata Dinda Permata, ketika bincang dengan awak media usai launching single terbarunya yang bertajuk Cewek Matic di Band Cafe Kemayoran, Selasa (23/7).

Agar bersaing dengan peserta negara Asia lainng Gadis Batak ini sudah latihan sebaik mungkin sejak beberapa bulan lalu.

“Sekarang tinggal bertarung, soal kalah menang. Saya serahkan sama yang di atas,” kata penyanyi yang pernah diganjar trofi Dasyatnya Award kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terdasyat 2019 ini.

Ditengah persiapannya mengikuti ajang Big Stage Asia, Dinda menyisihkan waktunya untuk mempromosikan single terbarunya Cewek Matik.

“Karena kesibukan persiapan mengikuti ajang Big Stage Asia, maka release single baru bisa saya laksanakan hari ini,” tukas Dinda.

Dinda menjelaskan perihal single terbarunya dengan judul yang nyeleneh. Ditengah persaingan penyanyi baru, membuat ragam cara dilakukan untuk mencari perhatian publik.

Kini banyak penyanyi yang mengandalkan kemolekan dan kecantikan wajah. Dan hal itu membuat para penyanyi new comer tampil percaya diri, sebagai seorang artis, merasa seksi, bohay dan cantik membuat para pria terkagum kagum melihat penampilannya, sehingga matapun tak berkedip seperti dipelet.

“Kan banyak penyanyi yang mengandalkan keseksian tubuh, dengan modal itu, ia percaya diri. Apalagi makin banyak laki-laki yang mengagumi.” Ungkap Dinda Permata.

Dinda menambahkan fenomena penyanyi yang mengandalkan kemolekan tubuh yang ia usulkan kepada duet pencipta lagu handal Ade Irfan dan Fadil untuk memotret fenomena tersebut. “Jadi lagu Cewek Matik, adalah potret cewek masa kini. Makanya syairnya kena banget deh ” kata pedangdut jebolan KDI ini.

Kalau Dinda termasuk cewek matic gak? Goda penulis? “Nggaklah, saya ingin tampil apa adanya, orang suka sama saya karena suara, bukan karena wajah. Apalagai kemolekan tubuh,” pungkas Dinda Permata.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed