Gandeng Madeena, Zaqwan Rilis Single “Dosakah”

by

Jakarta, Forwannews.com | Lama menghilang dari panggung musik Tanah Air, kini sosok Muhammad Zaqwan Fatahilla alias Zaqwan Baqwan kembali hadir untuk meramaikan blantika musik tanah air. Dengan mengusung konsep musik orchestra pria bertubuh tambun ini merilis single perdana bertajuk “Dosakah”.

Pria bertubuh tambun ini memang sudah lama malang melintang di dunia entertainment, sempat menjajal dunia hiburan dari kafe ke kafe bersama dengan sebuah nama besar dari Hitrow Band hingga menjadi 4 besar terbaik di sebuah ajang pencarian bakat di televisi swasta nasional bersama POP band.

Bukan hanya sebagai penyanyi, pria yang kini masih mengelola kios mie ayam dan klinik kesehatan dengan layanan bekam ini juga lihai jadi MC yang kocak. Bahkan banyak potongan lagu yang sengaja diplesetkan untuk memancing tawa.

Bermodalkan suara yang mumpuni dan ciri khasnya dalam memunculkan kekonyolan dan kelucuan, membuat manajemen artis Lima Dimensi berminat memproduseri single terbarunya itu.

Single Dosakah diciptakan Madeena, seorang penyanyi belia yang namanya kini tengah viral lewat singlenya yang berjudul ‘Obat Galau’ yang meraup lebih dari 9 juta viewer di aplikasi tiktok.

Madeena mengaku sangat puas dengan penggarapan Dosakah yang digarap menjadi karya yang berbeda dari yang pernah ada, baik aransemen musik mapun cara Zaqwan membawakan lagu.

“Puas dong, karena sudah ada orang yang dengerin lagu ini lalu berkomentar, ‘Ih jahat banget’. Itu artinya dia udah kena tuh sama lagunya,” ujar Madeena.

Lagu Dosakah menceritakan seorang pria yang berubah menjadi pendendam setelah dikecewakan pasangannya.

Madeena berharap lagu ‘Dosakah’ bisa diterima oleh penikmat music di Indonesia.