by

Pongki Barata, Makin Produktif Setelah Tinggal di Bali

-Berita-65 views

Jakarta, Forwannews.com | Ternyata Pongki Barata dan istri Sophie Navita, sejak awal menikah tidak berniat berlama-lama menetap di Jakarta. Untuk itu ketika ritme kerja sebagai seniman tidak terlalu padat, akhirnya Pongki kemudian hijar ke Bali untuk mengisi hari tuanya.

“Kami memang sudah niat dari awal untum tidak berlama-lama tinggal di Jakarta. Makanya begitu ada kesempatan, kami langsung hijrah ke Bali,” ujar Pongki Barata saat diwawancara Bens Leo untuk acara Cakap-Cakap yang diasiluhny setiap hari Senin dan Kamis.

Pongki menuturkan kalau kepindahan keluarganya ke pulau Dewata sejak tahun 2006 lalu.

“Sebelum menetap di Bali, kami uji coba dulu dengan mengontrak rumah sambil mempelajari apa saja yang bisa digali dari Pulau Bali untuk keluarga kami. Setelah ketemu potensinya, akhirnya kami putuskan untuk menetap di Bali ini,” jelas personil The Dance Company ini panjang lebar.

Pongki mengaku, setelah tinggal di Bali dirinya sebagai musisi makin produktif dalam menciptakan lagu dan bersama istri tercinta kini membuka coffe dengan label pepitaandsons

“Kecil-kecilan mas, lumayan buat kesibukan Istri dan bisa untuk nambah biaya operasional keluarga,” kata pencipta lagu Aku Lelakimu yang di Populerkan Anang Hermansyah ini.

Dan di tahun 2021 Pongki berencana mengeluarkan single dan album karya terbarunya.

“Ya, mudah-mudahan tahun ini bisa melaunching single dan album. Juga album box set, kalau box set lagi nunggu disain covernya yang pas. Mohon doanya,” pungkas Pongki Barata.

(Buyil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed