by

Siti Badriah, Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berlalu

-musik-162 views

Jakarta, Forwannews.com | Sebagai seniwati, berlama-lama dirumah juga bisa menghasilkan kreasi seni yang diharapkan bisa menjaga eksistensi lantaran tidak beraktivitas diluar rumah. Salah satu pedangdut yang tidak mau berpangku tangan ketika menjalani anjuran Pemerintah untuk berkegiatan dari rumah saja adalah Siti Badriah. Pedangdut yang Raihan viewer untuk tembang Lagi Syantik belum terlampauoleh penyanyi lain, yakni 600 juta nitizen tetap berkesenian

“Kangenlah berkegiatan diluar rumah, tapi mau apalagi, saemua lagi stay dirumah. Mau tidak mau saya, juga diem dirumah” ujar Sibad, begitu sapaan akrab pedangdut asal Bekasi Jawa Barat ini ketika bincang dengan penulis via ponsel.

Untuk mengisi waktu luangnya ia bersama rekan-rekannya sesama pedangdut seperti Fitri Carlina, Cita Citata, Selvi Kitty, Ratu Meta, Wika Salim, Jenita Janet dan Lesti membuat Mic Challenge dan diunggah ke sosial.media.

“Buat video itu memang iseng-iseng sih, aku coba hubungi temen-temen deket untuk buat itu dan semuanya mau jadi deh tuh video yang menceritakan kita sudah kangen nyanyi di atas panggung,” ungkap.

Selama sebulan penuh berada di rumah membuat Siti Badriah merasa bosan. Apalagi yang dilakukan di seputaran dapur, melayani suami da. Olahraga Zumba.

“Sampai kapan ya kondisi sekarang bisa berubah, PSBB segera dilonggarkan. Jadi kita pekerja seni bisa kembali mebcari nafkah,” pungkas Siti Badriah dengan nada sedih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed