by

Resty Ananta : ‘Kenapa Tak Ingin Pergi Darimu?

-musik-56 views

Jakarta, Forwannews.com |  Setelah sukses dengan single hit Goyang Tik-Tok, Resty Ananta kembali mencari keberuntungan di industry musik Indonesia. Kali wanita asal Jepara Jawa Tengah kini tidak Jalan sendiri, ia kini digandeng Nagaswara Musik label rekaman suara yang paling eksis saat ini.

“Senang bisa gabung dengan Nagaswara, tentu dengan harapan Karier saya makin berkembang dan nama saya makin dikenal luas,” cetus Resty sat bincang Deng an awak media di kantor Nagaswara dibilangan, Menteng Jakarta Pusat baru-baru ini.

Oleh Rahayu Kertawiguna, produser bertangan ding in, Resty disodori tembang cantik dengan judul melow ‘Tak Ingin Pergi Darimu’ besutan Reza Gumilar.

Perempuan cantik yang juga bintang sinetron ini menuturkan, Kalau single terbarunya bercerita tentang seorang perempuan yang tak ingin pergi dari kekasihnya, walau disakiti. Tapi karena keadaan tidak dapat diubah, mau tidak mau, ia harus ikhlas merelakan sang pujaan hatinya pergi dengan yang lain, asal si dia bahagia.

“Syairnya dalem banget, kadi buat yang mendengar akan baker Dan mewek,” kata cewek yang sukses
memiliki usaha berbagai macam produk kecantikan Ananta Hair & Beuty Skin Care INI.

Konsep musik di lagu “Tak Ingin Pergi Darimu” diaransemen oleh Dj Mr. Sound ini ada unsur musik dangdut, house, etnik atau disebut genre dancedhut. Dari sisi lirik ada campuran bahasa Inggrisnya juga. Sehingga terasa sangat mengena ketika berpadu menyatu dengan vokal khas dari Resty.

Selain membangun karier sebagai penyanyi dangdut papan atas, Resty juga tengah membangun karir di dunia akting lewat sinetron Di Sebelah Ada Surga, sinetron striping Ramadan tahun 2018 produksi Starvision dan tayang di SCTV.

“Aku menyukai dunia nyanyi Dan anting, Kalau memang Ada kesempatan kepingin visa Jalan bareng” pungkas Resty Ananta***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed